Smoot banget gan lancar jaya tapi ane pernah nyobain juga di xperia tipo agak tersendat-sendat.
Game ini grafiknya bagus banget sangat detail gan dan draw distance nya Wo0w banget.....
Screen shoot:
Gimana setelah lihat screenshoot nya ngiler ya...?tapi agan harus sabar dunlud nya
coz data nya besar buangets gan tinggal nunggu yang san andreas gan...selamat mencoba





No comments:
Post a Comment